Kisaran Harga Pertamini

Pertamini menjadi salah satu bisnis yang banyak diminati sekarang ini. Meskipun harga Pertamini cukup mahal, akan tetapi tidak mengusut semangat orang-orang untuk membuka bisnis Pertamini atau POM bensin mini. Jika dulu bensin dijual dengan menggunakan botol bekas, sekarang teknologi POM mini sudah diterapkan untuk memudahkan penjual dan pembeli. Untuk Anda yang sedang mencari bisnis yang menjanjikan, maka Anda dapat mencoba untuk membangun bisnis ini. Banyaknya masyarakat Indonesia yang menggunakan sepeda motor menjadi peluang besar untuk Anda memulai bisnis yang satu ini.

Tipe Pertamini sesuai dengan Modal Pembuatannya

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis ini, Anda harus mengetahui beberapa tipe pertamini yang akan Anda temukan. Berbeda tipe tentu akan mematok harga pertamini yang berbeda-beda pula. Berikut ini adalah tipe pertamini yang dapat Anda temukan:

  • Pertamini dengan modal Rp 5.800.000,-

Pertamini yang satu ini menggunakan sistem manual dengan bahan stainless steel dan besi. Kapasitas bensin yang dapat ditampung yaitu 210 liter.

  • Pertamini dengan modal Rp 7.000.000,-

Sama dengan sebelumnya, pertamini yang satu ini menggunakan sistem manual yang dilengkapi dengan penutup tabung takaran. Kapasitasnya pun sama yaitu 210 liter.

  • Pertamini dengan modal Rp 14.000.000,-

Pertamini yang satu ini sudah menggunakan sistem digital dan otomatis dimana bensin akan dipompa secara otomatis. Untuk dapat memompa bensin secara otomatis, maka dibutuhkan tenaga listrik sebesar 175 watt. Dengan menggunakan jenis yang satu ini akan lebih akurat dengan adanya sensor gasoline. Anda dapat mengecek penghasilan dan terdapat pula kode pengaman berupa pin. Kapasitas bensin yang dapat ditampung adalah 220 liter.

  • Pertamini dengan modal Rp 26.000.000,-

Dengan modal ini, Anda dapat memperoleh POM bensin mini dengan spesifikasi yang sama dengan yang atas. Yang membedakan adalah terdapat 2 nozel yang membuat Anda dapat menjual dua jenis bahan bakar.

Demikian merupakan beberapa harga mesin pertamini sesuai dengan tipe pertamini yang akan Anda pilih. Untuk memilih salah satu dari jenis pertamini, maka Anda dapat memperhatikan beberapa hal seperti modal dan peluang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Pertamini.id.