Jenis-Jenis Bahan Goodie Bag

Tas adalah salah satu kebutuhan esensial terutama wanita. Jika dibandingkan dengan laki-laki, wanita dapat dipastikan memiliki tas lebih banyak. Jenis tas wanita saat ini juga sangat bervariasi. Kecenderungan wanita untuk membawa barang banyak ketika bepergian, mengharuskan mereka untuk membawa tas. Namun, kali ini saya tidak akan membahas mengenai jenis-jenis tas wanita. Melainkan saya akan membahas tentang goodie bag.

Goodie bag juga sangat erat kaitannya dengan wanita. Goodie bag merupakan sejenis tas jinjing yang mirip dengan tas furing. Goodie bag memang bukan tas yang cocok digunakan untuk jalan-jalan, pergi ke kampus ataupun untuk ke pesta. Namun, goodie bag memiliki beberapa manfaat yang cukup membantu Anda.

Manfaat pertama dari goodie bag adalah dapat membantu Anda membawa buku. Goodie bag ini sangat cocok bagi Anda yang sering membawa banyak buku ke kampus. Manfaat kedua dari goodie bag yaitu dapat digunakan untuk menyimpan benda-benda random di rumah. Terutama bagi anak kost, goodie bag ini cocok untuk menaruh barang-barang kecil di kosan agar lebih rapi. Anda bisa memesan goodie bag di konveksi di Jakarta.

Bahan Kain Goodie Bag

Goodie bag ini terdiri dari beberapa desain dan model. Ada desain persegi dan persegi panjang. Bahan dari goodie bag juga berbeda-beda. Beberapa bahan goodie bag konveksi di Jakarta yaitu:

  1. Tissue 50 gr

Ini adalah goodie bag yang sangat tipis dan mudah sobek. Jarang sekali digunakan untuk acara-acara resmi karena kualitasnya sangat rendah.

  1. Tissue 75 gr

Goodie bag bahan ini sering kali digunakan untuk berbagai acara resmi. Kualitasnya cukup bagus dan terdapat banyak variasi warna.

  1. Tissue 100 gr

Berbeda dengan bahan tissue yang lain, tissue 100 gr merupakan bahan yang paling tebal.

  1. D300

Bahan ini cukup kaku dan keras. Banyak digunakan untuk promosi bisnis.

  1. D600

D600 memiliki tekstur yang lebih keras dan tebal dibandingkan D300.

  1. Drill

Drill merupakan bahan goodie bag yang paling sering dibuat oleh konveksi di Jakarta. Teksturnya cukup lembut.