Biar Wanginya Awet, Semprotkan Parfum di Area Ini

Salah satu alasan memakai parfum karena aroma wangi yang ditimbulkan parfum setelah pemakaiannya. Anda hanya perlu menyemprotkan parfum ke area parfum cewe tertentu pada tubuh Anda. Namun, aktivitas dan frekuensi keringat yang tinggi tentu membuat aroma wangi parfum cepat menghilang. Untuk menjaga aroma wangi dari parfum tetap awet, Anda tidak perlu menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh Anda. Silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Area Leher atau Belakang Telinga

Salah satu area terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah area leher atau belakang telinga. Area ini merupakan salah satu area tubuh dengan temperatur yang hangat sehingga aroma wangi parfum dapat menyebar dan tahan lama. Letaknya yang dekat dengan wajah akan membuat aroma wangi tubuh Anda mudah tercium oleh orang lain yang berinteraksi dengan Anda.

Ketiak

Salah satu area yang sering menimbulkan bau tidak sedap adalah ketiak. Area yang terlipat sepanjang waktu ini merupakan salah satu tempat memproduksi keringat terbesar dari tubuh sehingga masalah parfum cewe bau badan sering timbul dari area ini. Sebelum menyemprotkan parfum ke area ini, sebaiknya Anda terlebih dahulu menggunakan deodorant agar ketiak Anda dapat menghasilkan wangi yang maksimal ke seluruh tubuh Anda. Sebaiknya gunakan parfum non alkohol agar Anda terhindar dari masalah iritasi.

Karpal Tangan

Area ini merupakan area denyut nadi terderas yang mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Seperti halnya area leher atau belakang telinga, area karpal tangan memiliki temperatur yang hangat. Sehingga menyemprotkan parfum akan membuat wanginya lebih mudah menyebar dan tahan lama.

Rambut

Menyemprotkan parfum ke area rambut mungkin merupakan hal yang tidak lazim bagi sebagian besar parfum cewe orang. Namun, menyemprotkan parfum dapat membuat aroma wangi parfum terkunci sehingga aroma wanginya lebih tahan lama. Cara pengaplikasiannya sedikit berbeda, dengan cara menyemprotkan parfum ke sisir Anda. Sehingga setiap menggunakan sisir, aroma wangi parfum dapat berpindah ke rambut Anda. Usahakan menggunakan parfum non alkohol agar rambut Anda terhindar dari kusam dan kering.