Besarnya Minat Masyarakat Menjadi Mitra GO-JEK

Di Indonesia kini telah hadir layanan transportasi baru yang berbasis aplikasi online yaitu ojek online. Perusahaan pertama penyedia layanan ini adalah GO-JEK. Baik GoRide maupun GoCar adalah mitra perusahaan yang merupakan pengemudi ojek motor dan pengemudi mobil. Diharapkan dengan penghasilan go ride dan penghasilan go car perbulan akan dapat membantu perekonomian mitra itu sendiri. Walaupun keberadaanya masih dibilang belum termasuk bagian dari moda angkutan umum yang diakui pemerintah, namun layanan yang diberikan para driver gojek ini telah membantu sebagian besar masyarakat dalam menentukan pilihan transportasi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Menjadi Driver Go Car Dapat Menambah Penghasilan Secara Cepat

Jangan heran apabila minat masyarakat yang mendaftar menjadi mitra GO-JEK sebagai driver go car sangat tinggi. Karena bagi sebagian masyarakat menilai bahwa cara cepat mendapatkan tambahan penghasilan adalah dengan bekerja sebagai pelaksana layanan jasa pesan antar. Terlebih dengan keuntungan-keuntungan berupa tambahan penghasilan go car perbulan yang diberikan perusahaan GO-JEK apabila menjadi mitranya, menjadikan daya tarik masyarakat untuk bergabung menjadi lebih tinggi.

Perusahaan GO-JEK telah memberikan beberapa keuntungan bagi mitranya yang bergabung sebagai driver go car. Diantaranya adalah pendapatan dan bonus yang bisa diperoleh secara harian dan bonus tambahan apabila mendapatkan order ke luar kota. Tentu saja hal ini harus dibarengi dengan kesigapan dan rajinnya mitra dalam menjalankan tugasnya. Semakin banyak driver menerima order yang masuk, makin besar pula pendapatan yang diterima.

Sebagai timbal balik dari perusahaan kepada mitra-mitranya, GO-JEK memberikan skema penghasilan yang jelas dan transparan yang tertuang secara jelas dan gamblang dalam aplikasi kemitraan. Mitra juga diberikan kemudahan dalam pencairan bonus yang diterimanya tanpa harus melewati prosedur yang rumit dan bertele-tele.

Dan yang paling menggembirakan selain penghasilan go car perbulan yang bisa didapat secara harian, perusahaan akan memberikan program swadaya untuk mitra driver go car berupa potongan servis bengkel sampai dengan 30%, program cicilan kepemilikan handphone, hingga asuransi premi ringan mulai Rp. 15.000,- . Tentunya hal ini dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan dan kesepakatan bersama.