Alasan Logis Mengapa Pria Berpikiran Mesum

Banyak wanita yang meyakini bahwa pria memiliki otak yang mesum dilihat dari bagaimana mereka menatap wanita. Bukan hanya pria dewasa, laki-laki yang sudah mengenal lawan jenis pasti akan sering berpikiran mesum. Bagi para wanita, tentu ada kekhawatiran ketika pertama kali berkenalan dengan pria mengingat bagaimana dunia pria selalu dipenuhi dengan bayangan tentang segala hal berbau seks. Memang fisik bukanlah segala hal yang dinilai oleh sebagian pria, namun tetap saja mayoritas pria akan melihat fisik wanita karena pria memiliki pemikiran yang logis dan sederhana.

Alasan Pria Lebih Sering Memikirkan Hal Berbau Seks

Bagi para wanita mungkin merasa heran mengapa para pria memikirkan seks lebih sering dari mereka. hal tersebut bukan berarti semua pria memiliki pikiran yang mesum, meskipun mayoritas pria melakukannya. Dunia pria dipenuhi dengan hal berbau seks karena memang sudah kodrat mereka selalu penuh nafsu hingga tanpa sadar selalu memikirkan hal tentang seks. Berikut ini alasan kuat mengapa pria lebih sering memikirkan seks dibanding dengan wanita.

  1. Memiliki Hypothalamus lebih besar

Hypothalamus merupakan bagian otak yang berfungsi untuk mengatur nafsu atau gairah seks. Hypothalamus pada pria lebih besar ukurannya dibandingkan dengan yang ada pada wanita. Dari sini sudah dipastikan pria memiliki keinginan dan gairah yang lebih besar dibandingkan dengan wanita. Maka tak mengherankan jika pikiran pria selalu dipenuhi dengan segala hal yang berbau dengan seks.

  1. Produksi hormon testosteron lebih banyak

Hormon testosteron merupakan salah satu hormon yang berperan penting dalam sistem reproduksi pria. Hormon ini juga akan membuat hypothalamus bekerja lebih aktif sehingga pria lebih sering membayangkan sesuatu yang berhubungan dengan seks.

  1. Memiliki pikiran yang logis

Dunia pria tidak seribet dunia wanita yang penuh dengan pertimbangan dan perasaan ketika menilai atau memutuskan sesuatu. Pria cenderung memiliki pikiran logis, simple dan rasional. Mereka mempercayai segala sesuatu yang mereka lihat. Dan hal tersebut sangat jelas ketika seorang pria bertemu dengan wanita untuk pertama kali, maka fisik wanita adalah objek pertama yang akan mereka nilai.